19.32

KIKI - IDOLA CILIK 2008

Dikutip dari : www.kapanlagi.com

Program reality show IDOLA CILIK 2008 di stasiun televisi RCTI akhirnya menetapkan Rizky 'Kiki' Patrick Egeten sebagai 'Idola Cilik 2008'. Kiki berhasil meraih dukungan suara tertinggi menyisihkan Angelica Martha Pieters atau Angel di tempat kedua.


Atas kemenangannya itu maka Kiki berhak meraih hadiah sebesar Rp50 juta. Sementara Angel harus puas dengan hadiah sebesar Rp30 juta.


Dengan tema 'Selamat Datang di Dunia Idola', pertunjukan 'Rapor Idola Cilik' berbentuk operet ini berlangsung meriah. Karena kedua finalis berduet dan bernyanyi bersama 14 besar Idoal Cilik lainnya.


Penampilan mereka di Grand Final menunjukkan persentase SMS Kiki dan Angel yang saling susul menyusul. "Aku cuma bisa memberikan penampilan aku yang paling maksimal," ujar Kiki polos.


Setelah acara tersebut berakhir pun, Kiki ingin tetap melanjutkan sekolah. "Hadiah buat papa dan mama, buat bantu keluarga dan biaya sekolah," ungkap Kiki.


Ungkapan tulus Kiki bisa salah satu bukti kalau Idola Cilik tidak hanya diasumsikan sebagai eksploitasi anak–anak semata. Keinginan Kiki membantu papanya yang menjadi korban kebakaran di kantornya menjadi bukti adanya tekad seorang anak untuk memberikan yang terbaik.


"Aku mengucapkan terima kasih buat semuanya, keluarga dan semua yang memberikan dukungan kepada Kiki," pungkasnya. (kpl/ant/tri)

2 komentar:

ebleh 182, Indonesia blogger mengatakan...

idola cilik ya...
Semuanya bagus2. suaranya bikin merinding...

A. Wahid mengatakan...

yup, memang... bahkan bisa disetarain ama indonesia idol tuch...